Master News – Lagu “Nanti” yang dipopulerkan oleh Fredy tentunya sudah tidak asing bagi penikmat dan pendengar musik lagi, kali ini lagu “Nanti” akan dibawakan dengan versi terbaru dari Cakra Khan yang musiknya diproduseri oleh Ade Govinda.

Menurut Cakra Khan, Fredy sangat berhasil membawakan lagu “Nanti”, tetapi ia akan membawakan lagu ini dengan versi dan caranya sendiri. Selain itu Cakra Khan juga memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya di Malaysia, “Lagu “Nanti (New Version) ini akan aku bawakan pertama kali secara live dalam konser “A Decade – Cakra Khan – Live In Kuala Lumpur 2023”.”

“Nanti” bercerita tentang sebuah hubungan yang dimana salah satu pasangannya meninggalkan karena menemukan cinta yang lebih baik menurutnya, pada akhirnya cinta pasangannya sebelumnya lah yang ternyata lebih baik dan lebih indah dari seseorang yang baru ia temui.

Terakhir, Cakra Khan berharap lagu “Nanti” New Version ini dapat disukai dan diterima oleh penikmat musik Indonesia.

“Nanti” dari Cakra Khan sudah dapat didengarkan melalui seluruh platform music digital dan music videonya dapat ditonton melalui Youtube Channel MyMusic Records pada tanggal 20 January 2023 yang dimana bertepatan dengan Konser Cakra Khan yang diselenggarakan di Malaysia.

Setelah menyelenggarakan Konser A Decade – Cakra Khan – Live In Kuala Lumpur 2023, Cakra Khan juga akan melangsungkan rekaman di Abbey Road Studios, London.

Song Credit Title

Artist                    : Cakra Khan

Title                      : Nanti (New Version)

Producer             : William Chow

Composer           : Ahmad Fredy

Music Producer : Ade Govinda

Guest Star          : Yoyo Padi Reborn (drum)

Mixed by           :  Jones Roma

Mastered by      :  Stephan Santoso

Label                   : MyMusic Records

Publisher            : Kreatif Indigo Musik

Follow CAKRA KHANInstagram | TikTok | YouTube |

Follow MyMusic RecordsInstagram | TikTok | YouTube |

Contact

Uthe

 uthe.mymusicrecords@gmail.com