MasterNews – Group musik Govinda kembali rekaman di Abbey Road, London, UK. Berbeda dengan rekaman sebelumnya pada tahun 2019 yang sukses melahirkan lagu Hal Hebat, kali ini Govinda akan rekaman album yang berjumlah 12 lagu dengan format live recording kolaborasi mereka bersama National Symphony Orchestra London.

Terdiri dari 8 lagu yang pernah di rilis semenjak Govinda bernama Domino sampai sekarang dan 4 lagu baru, Govinda menamakan album mereka “Govinda Live at Abbey Road Studios London“.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa, karena Govinda berhasil kembali rekaman di Studio tempat lahirnya lagu-lagu hits The Beatles.” ujar Ade Govinda.

Sang vokalis Ifan Govinda pun menyatakan, “Kami sangat excited, walaupun kami sudah pernah rekaman di Abbey Road, tapi kali ini kami dapat kesempatan untuk rekaman di Studio 2 yang merupakan studio bersejarah The Beatles rekaman lagu album hits mereka. Salah satunya adalah album “Let It Be”.”

Selain rekaman, Govinda juga sekaligus membuat musik video di kota London serta Edinburg, Scotland. Harapan besar Govinda di Album ini semoga bisa menjadi sejarah untuk perjalanan musik Govinda yang sudah 15 tahun di industri musik Indonesia serta hasilnya dapat diterima oleh penikmat musik Tanah Air.

Follow GOVINDA: Instagram | TikTok | YouTube