Jakarta, Master News – Nama grup band Armada diketahui bahwa saat ini hanya diisi oleh Rizal, Andit, serta Mai setelah Endra dan Radha yang memutuskan hengkang beberapa tahun lalu. Yang kemudian menjadi sorotan para fans adalah keterangan yang menyertai unggahan tersebut. Rizal Armada menyiratkan bahwa dirinya dan Armada akan mengambil sebuah keputusan besar. Rizal Armada juga mengenang perjalanan karier mereka selama 15 tahun Bersama dan Ia seakan memberikan kalimat perpisahan kepada pendengar musik Armada.

Screenshot 2023-01-17 114712.png

Captured source: https://www.instagram.com/p/CnWLIbZPSRL/?igshid=NDk5N2NlZjQ=

Saat ini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, beberapa hari yang lalu sang vokalis yakni Rizal mengunggah sebuah pernyataan menghebohkan di media sosial Instagram pribadinya yang menggantung membuat banyak orang berspekulasi soal masa depan band tersebut. “Bismillahirrahmanirrahim. After 15 years together, up and down. Maybe this is the time,” tulis Rizal Armada

Rizal Armada sendiri belum mengungkap maksud dari unggahan tersebut. Ia hanya meminta doa kepada semua yang telah mendukungnya selama ini. Terlepas dari itu, tidak sedikit pula yang berharap agar Armada bisa comeback dengan formasi lengkap.