Master News – Memulai karirnya sebagai rapper perempuan pertama Indonesia yang kemudian merambah dangdut, EDM dan yang terbaru, koplo, seniman penghibur multitalenta, Denada kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu barunya “K.O.P.L.O”. Denada merilis lagu K.O.P.L.O dengan membawa dua dunia yang sama-sama dicintai, Hip Hop dan Koplo Selain itu Denada yang tumbuh di lingkungan yang mencintai berbagai genre musik modern dan tradisional, termasuk koplo, menjadikan hal ini sebagai sesuatu yang ia coba gabungkan ke dalam lagu K.O.P.L.O. Selain itu, Hip Hop dan Koplo, adalah dua dunia yang sudah membesarkan namanya dan membentuk Denada sampai saat ini.

Ini adalah lagu koplo terasik dengan verse rap terbaik yang pernah ada, dan cuma Denada yang bisa kaya gini, menurut JFlow yang menulis, memproduseri dan merilis lagu K.O.P.L.O ini, bercerita mengenai kolaborasi antara dirinya dan Denada.

K.O.P.L.O yang ditulis dan diproduseri JFlow dibawah labelnya, Right Now Music mencoba mengawinkan hip hop dan  koplo dengan begitu indahnya. Gabungan beat hiphop yang seru dengan live instruments kendang tak dut dan elemen koplo membuat single K.O.P.L.O ini unik dan bikin nagih! Bukan cuma itu, lagu ini benar-benar menunjukan Denada paket lengkap seperti potongan lirik yang dinyanyikan Dena di lagu K.O.P.L.O “Batak-Banyuwangi ngerap nari sama nyanyi, loh kok sana sini..single mommy nyari money”

Denada bercerita bahwa Ini adalah salah satu lagu paling seru dan menyenangkan yang pernah aku kerjain. Dari mulai cari referensi sampai shooting klip nya. Pembuatan lagu ini kilat banget, cuma memakan waktu 4 hari. Sedangkan proses rekamannya super fun, dan semua kasih effort yang terbaik untuk lagu ini.

Selanjutnya Denada berencana ingin membuat sesuatu yang baru lagi. Berujar mengenai apa yang ingin dia lakukan kedepannya, bahwa ia ingin membuat sesuatu yang baru. “Sesuatu yang kalau bisa, aku ga pernah bikin sebelumnya”, ujar Denada

Dirilis oleh RIGHT NOW MUSIC, Single K.O.P.L.O sudah dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital kesayangananda. Semoga lagu ini dapat diterima dan membawa energipositif bagi seluruh pendengarnya.