Master News – Rilisan ini sudah ditonton lebih dari 300.000 kali dalam waktu kurang dari 48 jam. dari penayangan perdananya, menempatkan “Tumbao” di nomor 4 yang paling banyak didengarkan di Uruguay.

Kolaborasi baru yang diraih oleh label One Play Latam dengan Letan, Mesita dan Franux BB menghadirkan suara tropis baru dari selatan, mencampurkan plena, musik tropis Uruguay, dengan RKT dan cumbia 420, suara yang sangat Argentina, mungkin memunculkan genre baru .

“Ini adalah hubungan dengan akar dan musik yang didengarkan sejak masa kanak-kanak di Uruguay dan juga menggabungkannya dengan apa yang baru sekarang, untuk sedikit memperbarui suara dan membuat budaya kita dikenal dalam musik urban”, komentarnya Sedikit tabel di single ini yang dirilis oleh One Play Latam ; label Uruguay yang selama beberapa waktu telah menciptakan kancah baru.

“Lagu itu menceritakan kisah terkenal di mana seseorang melakukan tur dengan keluarganya dan meraih nada yang luar biasa sampai dia hampir pingsan,” kata Franux BB, menambahkan bahwa itu adalah lagu yang “mewakili akar kami, bumbu kami, meskipun itu adalah sesuatu yang benar-benar baru, lebih dari sekedar musik, itu adalah aliran yang menonjol”.

“Dia berbicara tentang seorang pria yang berhadapan dengan seorang wanita, makanya dia berkata” dengan tumbao mami ini aku akan ke rumahmu” yaitu, dia bersiap-siap untuk bertatap muka dan mencoba peruntungannya untuk melihat apakah dia menginginkannya atau menolaknya. itu” kata Letan tentang lirik lagu ini.

TENTANG LETAN

Tixiano Barboza, secara artistik dikenal sebagai Letan , adalah seorang seniman yang baru berusia 17 tahun. Dia merilis single pertamanya “Funky de Antes”, meraih penghargaan Gold Streem di Uruguay.

Dia melakukan remix dengan artis internasional seperti Cris MJ, Kaleb di Masi, Marcianeke, Ecko dan Dj, Tao .

Letan memiliki lebih dari 70 juta aliran di platform digital dan diposisikan sebagai salah satu janji artistik Uruguay, berkat kombinasi bakatnya yang luar biasa dan ribuan interaksi di jejaring sosial, musiknya segera menjadi viral, berhasil dimasukkan ke dalam pergerakan perkotaan dari River Plate.

ONE PLAY LATAM adalah label dari Kerucut Selatan yang mulai menciptakan kancah baru genre urban di Uruguay. Berhasil menyatukan kolaborasi yang sangat penting antara artis dari Amerika Selatan, seperti Remix “Funky de Antes ” dengan partisipasi Letan, Cris Mj, Ecko, Kaleb di Masi, Marcianeke dan Dj. Tao ; dengan mana mereka memperoleh 2 catatan emas .

Label tersebut juga memiliki kolaborasi penting dengan artis Chili seperti Marcianeke, Tunechi Kidd, Kail Brl, Nickoog clk antara lain; dan dengan artis Argentina seperti Bandido, Kaleb Di Masi, Ecko, El Osito Wito dan Nahuel The Coach.