Master News – Setiap manusia memiliki harapan dan cita-citanya akan sebuah kesempurnaan sebuah cerita kisah kasih. Namun, perjalanan itu tak semulus tampak luar dari sebuah kisah manis yang “dijanjikan” oleh hal yang bernama “Cinta”. Pada akhirnya mereka yang sudah kadung mengharap cinta malah harus kecewa karena suatu keadaan yang tak pernah siap dan diharapkan, sebuah kisah kasih yang berujung tidak indah.

Sebuah hubungan semestinya bisa untuk saling benar-benar menerima, memberi, dan melengkapi. Namun, apa yang selama ini saya alami adalah sebuah kegagalan karena ekspektasi itu sendiri” – ungkap Boy Hylmi, penyanyi kelahiran Sukabumi 27 Mei 1991 ini yang baru saja menuliskan cerita cintanya lewat single yang dirilis pada tanggal 16 Desember 2022 lalu.

Boy Hylmi mencoba menceritakan beragam kisah kegagalannya dan merangkum seluruh cerita itu lewat lagu berjudul “Berakhir Ditengah Cerita”, lagu yang Ia ciptakan sebagai gambaran dirinya untuk kembali berani menghadapi setiap kegagalan lain yang akan datang “gagal saat akan melangkah menuju pernikahan, gagal lagi saat berusaha percaya namun dihadapkan dengan sebuah pengkhianatan”. Walau sebenarnya lagu ini mengisahkan rangkuman kisah sedih, namun lagu ini menjadi media bagi Boy Hylmi untuk kembali memercayai dirinya sendiri dan berharap setiap orang yang dihadapkan akan suatu kegagalan untuk rehat, menerima keadaan, dan kembali memulai kisah yang baru lagi.

Lagu ini datang dari cerita yang saya tulis, dan direspon oleh Agung Darisman (Songwriter, Producer asal Sukabumi)  dengan nada dan melodi pada gitar yang Ia mainkan. Kurang lebih satu bulan proses workshop, recording, hingga mixing mastering sampai akhirnya “Berakhir Ditengah Cerita” bisa dirilis” tambah Boy Hylmi. Musik yang bernuansa pop ini disuguhkan dengan sederhana namun mengandung banyak arti.

Sebelumnya Boy Hylmi sejak 2011 telah menjadi vokalis bagi sebuah band yang hilir mudik di beberapa event musik, hingga akhirnya pada 2022 Boy Hylmi memutuskan untuk menjalankan project solo. “Lagu ini adalah awal dari karya-karya saya selanjutnya serta menceritakan beragam kisah lain dari hidup saya secara jujur. Saya berharap, setiap dari kalian yang mendengarkan akan selalu bisa untuk bangkit setelah dipaksa mati oleh ekspektasi”.

Lagu ini seluruhnya dibuat dan diproduksi di Sukabumi, tempat kelahiran Boy Hylmi besar dan berkarya. Melibatkan teman-teman seperti Agung Darisman yang mengolah audio, instrument gitar, nada, dan melodi. Instrument bass diisi oleh Ihsan Ramdhani, keyboard oleh Yudi Indra Saputra serta artwork dan foto oleh Vooby. Setelah single “Berakhir Ditengah Cerita” ini di perkenalkan lewat seluruh layanan digital streaming platforms, Boy Hylmi berencana untuk mevisualisasikan lagu ini lewat sebuah video klip yang kini sedang masuk tahap workshop.

Judul                                     : Berakhir Ditengah Cerita

Penyanyi                             : Boy Hylmi

Recorded                            : Biru Recording Studio, Kota Sukabumi

Produser                             : Agung Darisman

Lirik                                        : Boy Hylmi

Song                                      : Agung Darisman. Boy Hylmi

Mixed and Mastered     : Agung Darisman

Gitar                                      : Agung Darisman

Bass                                       : Ihsan Ramdhani

Keyboard                            : Yudi Indra Saputra

Foto, Artwork                    :  Vooby Febry

Social media :

Instagram            : Boyhylmi

Twitter                 : Boyhylmi

Email                     : boyhilmijo@gmail.com