Master News – Setelah sekian lama vakum, akhirnya Kamar Jiwa kembali merilis single baru di penghujung tahun 2022 . Single ini merupakan  single pamungkas dari Kamar Jiwa pada tahun ini , dimana lewat single ini ada beberapa hal yang ingin disampaikan Oleh Kamar Jiwa. Bersama Label Big Records Asia , Bersamamu Aku Bahagia akan tersedia di seluruh platform musik digital serentak pada tanggal 16 Desember 2022 .

Single bertajuk “Bersamamu Aku Bahagia” adalah bentuk ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Kamar Jiwa dalam berkarya selama beberapa tahun ini. Single ini juga penanda pergantian personil baru pada posisi drum setelah sebelumnya diisi oleh Fauzan sekaligus sebagai founder telah resmi mengundurkan diri agustus lalu, digantikan oleh Rizal sebagai Drumer Baru Kamar Jiwa. Lewat single ini pula ada perubahan warna Musik yg lebih energic dari lagu-lagu sebelumnya.

Beberapa promo plan telah kami persiapkan untuk mensupport single ini , mulai dari media online/offline nasional maupun media indie , Live Interview & Radio Visit , serta Launching Event/Release Party sekaligus Showcase akan diadakan pada bulan Desember ini .Semoga single ini menjadi persembahan penutup Tahun yang indah untuk bisa membuka kembali harapan baru di tahun berikutnya. Tanpa Kalian, kami bukanlah siapa-siapa. Bersamamu Aku Bahagia. Panjang Umur Untuk Semua Hal Baik !