Master News – Bertepatan menjelang hari natal di tahun 2022 ini, ELISKA penyanyi yang juga sekaligus seorang guru musik ini merilis sebuah lagu berjudul “SENANDUNG INDAH”. Di Bawah naungan label musik CATNCLAW PRODUCTION Eliska mengemas lagu ” SENANDUNG INDAH ” menjadi sebuah lagu manis yang easy listening. Lagu senandung indah ini berisi tentang pujian Bunda Maria, Harapan dan doa kepada bunda Maria agar selalu menemani didalam kehidupan ini.

Didalam lagu ini, Eliska menyebut bunda Maria sebagai ratu surga, Ratu Surga (Bahasa Latin Regina Caeli) adalah salah satu dari sekian banyak gelar yang dianugerahkan kepada Sang Perawan Maria. Gelar ini sebagian lahir dari ajaran Katolik kuno bahwa Maria, di akhir hidup keduniawiannya, diangkat tubuh dan jiwanya ke surga, dan bahwa ia disana dihormati sebagai ratu. Eliska menuliskan lagu ini ketika ia berdoa di goa Maria, “Dengan segala kegalauan pergumulan hidup, saya berharap bunda Maria mau menolong, membantu dan mendampingi dalam menghadapi semuanya, dan ketika saya memandang wajah Bunda Maria, seketika itu pula semua beban pergumulan hidup serasa sirna, hilang, yang ada hanya harapan, sukacita, dan bergembira.. “

Ujar Eliska saat ditanyakan salah seorang team dari CATNCLAW terkait hal mendasar yang membuat ia menuliskan lagu “SENANDUNG INDAH” ini. Semoga lagu “SENANDUNG INDAH” ini dapat memberikan nuansa yang lebih khusyuk dan khidmat dalam sukacita merayakan hari Natal.