Master News – “Dalam Rangka memperingati hari Ibu, RIO ADIWARDHANA bersama dengan CATNCLAW merelease sebuah lagu berjudul “BUNDA”. Lagu “BUNDA” ini menggambarkan betapa besar dan tak akan mungkin terbayarkan peranan seorang ibu dalam kehidupan anaknya. Menurut pencipta lagu ini yaitu RIO AD/WARDHANA, ibu merupakan berhala nyata yang diridhoi Tuhan selama hidup di dunia yang harus kita junjung tinggi kehormatannya, bagina ibu merupakan satu tingkat dibawah ketuhanan selama didunia ini.

la menuliskan lagu ini saat ia sedang berada disuatu tempat yang jauh dari sanak keluarga. Dalam kesendirian dan keterasingannya itu, hanya ada satu bayangan wajah yang menguatkan dirinya, dan Sosok itu adalah Ibundanya tercinta. Atas dasar kondisi dan perasaan rindu yang menggebu-gebu di dalam dadanya pada saat itu, malia la pun mulai menuangkan semua ungkapan dan luapan isi hatinya pada sebuah susunan Kalimat yang berbalut rangkaian Nada sehingga terciptalah sebuah lagu berjudul “BUNDA”. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk merelease lagu “BUNDA” ini sebagai persembahan untuk sang Ibunda tercinta.

Semoga lagu “BUNDA” karya RIO ADIWARDHANA ini bisa menjadi inspirasi untuk siapapun yang saat ini sedang jauh dalam perantauan, dan sudah lama tidak berkomunikasi dengan orang tuanya khususnya IBUNYA untuk rutin menghubungi (menelpon) Ibunya meski hanya sekedar menanyakan.