Master News – Wonderland Records / Universal Music Indonesia dan Rendy Pandugo dengan bangga mengumumkan pertunjukan intimate catch up dan gig akustik, Coffee and Friends. Rendy Pandugo adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang lahir pada tanggal 7 Mei 1985 di Medan. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di Surabaya. Rendy mengawali karirnya di dunia musik melalui internet, tepatnya melalui SoundCloud dimana ia memperkenalkan kemampuan menyanyi dan bermain gitarnya. Pada tahun 2014 Rendy menyadari bahwa ia ingin serius dengan keyakinan di industri musik dimulai dengan melakukan pertunjukan reguler dan bernyanyi dari kafe ke kafe sambil bertahan hidup di Jakarta. Di tahun 2020, Rendy Pandugo merilis single HOME yang bercerita tentang arti rumah bagi Rendy, yang juga menandai “rumah” dan label rekaman barunya, Wonderland Records / Universal Music Indonesia. Pada 29 Januari 2021, Rendy merilis EP barunya “SEE YOU SOMEDAY” dengan 6 lagu termasuk single sebelumnya, HOME dan MR. SUN, dengan FAR sebagai jalur fokusnya. Dan di tahun 2021, Rendy Pandugo merilis tiga single berjudul “Morning Light”, “Honey Bee”, dan single kolaborasi “Friends” bersama Pamungkas.

Single-single tersebut akan dimasukkan dalam album mendatangnya. Rendy Pandugo memang terlahir sebagai performer sejati, panggung adalah tempat yang seharusnya. Dengan adanya pandemi benar-benar memberikan efek yang membekas bagi Rendy yang membuat Rendy merasa ada jarak dengan pendengarnya. Oleh karena itu, dengan diperbolehkannya tampil secara offline, Rendy Pandugo memutuskan untuk membuat panggung kecil untuk berkumpul bersama para pendengarnya yang ia sebut sebagai teman-temannya. Dengan konsep panggung kecil ini, Rendy pun memutuskan untuk memberikan konsep yang sedikit berbeda dari gigs nya sebelumnya, dengan konsep pembuatan panggung kecil ini, Rendy pun memutuskan untuk memberikan konsep yang sedikit berbeda, Rendy membuat panggung ini sebagai sebuah panggung bagi para pendengarnya juga, yang diperbolehkan berbagi cerita, sehingga percakapan dengan Rendy terjadi secara akrab. Tujuan acara juga bertujuan untuk mempertemukan Rendy Pandugo dengan “teman baru”. Berdasarkan konsep ini, Rendy memutuskan menyelenggarakan acara ini di kedai kopi, agar memiliki kesan yang santai dan intim dengan pendengarnya Rendy juga memiliki tujuan jangka panjang untuk acara ini, yaitu membawa panggung-panggung kecil ini ke kota-kota lain di Indonesia.

Coffee and Friends pertama berlangsung di Stuja Coffee, Jakarta Selatan, pada 16 Desember 2022. Dalam acara tersebut, Rendy juga mengumumkan lini merchandise pertamanya. Rendy Pandugo juga menjual tiket termasuk merch dan kopi. Tiket termasuk merchandise terjual lebih dari 200 pax. Malam itu merupakan pengalaman yang luar biasa bagi Rendy dan juga bagi para pendengarnya, mereka memiliki obrolan yang akrab dan luar biasa, didukung juga opening act yang menyenangkan dari Refo dan Fauna. Setelah Coffee and Friends pertama di Jakarta ini, Rendy Pandugo berencana untuk segera mengunjungi kota-kota lain untuk reuni dan bertemu dengan teman-teman baru di tahun depan.