Master News – Artis Chili yang sedang naik daun, Kail BRL , baru-baru ini menandatangani kontrak dengan label One Play Latam Uruguay dan membawakan kami rilis baru “Punto G” yang akan menjadi pratinjau album barunya, yang dilengkapi dengan lagu-lagu yang disatukan dalam sebuah konsep yang akan diungkapkan. angsuran yang berbeda dari single di tahun depan dan akan memiliki kolaborasi yang hebat.

“Punto G” adalah reggaeton Chili, sangat unik dan segar, lahir dari ide melakukan sesuatu yang berbeda dengan suara elektronik yang lebih “spasial” , kata sang artis. “Ini adalah awal baru dalam karir saya, ini berbicara tentang kisah cinta saya saat ini” dan menambahkan bahwa “hal terpenting bagi saya di awal baru ini adalah ditandatangani dan didukung oleh One Play”

“Tidak ada yang percaya pada saya, tapi saya bisa membuktikan lebih dari yang mereka pikirkan dan untuk saat ini saya sedang mengerjakan album baru yang akan saya rilis di bawah tangan One Play Latam, label yang mengontrak saya dan menyambut saya setelah kejatuhan yang kuat” janjinya pada musisi.

Tentang Kail BRL

Dia memulai karirnya di Serena pindah ke Antofagasta Iquique, Santiago de Chile, selalu dari satu sisi ke sisi lain tanpa menemukan jalan. Sampai di zona keempat di sebuah acara dia bertemu Cris MJ , kata artis itu, berkat dia dia membuat lagu-lagu hebat seperti Somos Como EL Chapo, Venimos de la Calle, Desacata

Dorongan untuk tampil lebih banyak di peta kancah perkotaan di Chili membuatnya merilis kolaborasi hebat seperti Joseando Ft Galee Galee”, Agresiva ft Marcianeke, dan “Camino al éxito” dengan Standly

Beberapa waktu kemudian dia akan kembali ke Serena untuk membuat lebih banyak lagu dan meluncurkan album darah baru yang memiliki lagu Activo dengan Standly , Tobal MJ, Benji La Maldita Escritura De Oro single tersebut memiliki lebih dari 20 juta penayangan di platform digital.

Saat ini artis tersebut baru-baru ini dikontrak oleh One Play Latam , label Uruguay yang telah maju di kancah Amerika Selatan dengan artis-artis hebat.

Rilisan barunya “Punto G” adalah awal dari materi rekaman baru yang sudah bernama “Vi$sionary.

ONE PLAY LATAM adalah label dari Kerucut Selatan yang mulai menciptakan kancah baru genre urban di Uruguay. Berhasil menyatukan kolaborasi yang sangat penting antara artis dari Amerika Selatan, seperti Remix “Funky de Antes ” dengan partisipasi Letan, Cris Mj, Ecko, Kaleb di Masi, Marcianeke dan Dj. Tao ; dengan mana mereka memperoleh 2 catatan emas .

Label tersebut juga memiliki kolaborasi penting dengan artis Chili seperti Marcianeke, Tunechi Kidd, Kail Brl, Nickoog clk antara lain; dan dengan artis Argentina seperti Bandido, Kaleb Di Masi, Ecko, El Osito Wito dan Nahuel The Coach.