MasterNews – Rilisan baru ini menampilkan artis yang solid dan didampingi oleh kru internasional. Single “Trankilo” sudah ditonton hampir 100.000 kali di YouTube . Trankilo adalah reggaeton kelas atas, bekerja sama dengan @Chuky Indica, @Gabo El Chamaquito, @Nikillo YB, @ElMigue1621 dan @J Emiliano Official ; Mereka menjadikannya tema penerbangan global berkat kolaborasi dengan seniman Chili ini.

Lagu tersebut termasuk dalam gaya “Pengusaha aliran” , sebagaimana artis menyebutnya, permainan kata-kata yang digunakan musisi untuk menamai identitas musiknya, karena itulah cara dia menemukan untuk mengikuti mimpinya dengan tanggung jawab yang jatuh padanya, untuk menjaga keluarganya dan bekerja sebagai seorang anak.

Gune tumbuh dengan bisnisnya, sebuah toko furnitur di Benavidez, di lingkungannya, bergerak maju ia mampu mewujudkan mimpinya menjadi seorang musisi dan membentuk tim kerjanya sendiri, “La 1621”, sekelompok seniman dari Benavidez , dengan siapa ia membentuk artistik kolektif ini.

Trankilo berbicara tentang cinta secara rahasia tetapi dengan ketenangan pikiran bahwa cinta ini akan mencapai tujuannya, Gune menyebutkan bahwa ” Sesuatu yang perlu disoroti tentang rilis ini adalah pertemuan internasional yang sangat bagus, yang pertama saya lakukan, tepatnya di Chili dimana saya dan reggaeton sudah lama melakukan reggaeton”.

“Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan untuk dapat terhubung dari hati dengan orang Chili yang sangat rendah hati dan mendukung pekerjaan kami dan refrein saya” kata sang musisi, menambahkan bahwa dalam 5 hari mengunjungi negara itu dia dapat terhubung dengan banyak orang. artis dan komentar tentang itu : “dua hari kemudian kami merekam video di studio terkenal di sana (Chili) saya tidak percaya, dan sekarang kami berada di pemutaran perdana dan sangat senang dengan hasilnya”.

Gune adalah rapper Argentina dari Benavidez, Buenos Aires, pencipta gayanya sendiri, aliran kewirausahaan . Dia menonjol di panggung karena memiliki keserbagunaan musik yang berasal dari Trap, melalui reggaeton, dancehall, RKT, Drill di antara genre lainnya.