MasterNews – Di dalam kehidupan kita, setiap awal pasti mempunyai akhir. Ketika kita mulai bekerja, akan tiba suatu masa kita pensiun. Ketika kita memulai sebuah perlombaan, maka akan ada pemenangnya. Ketika kita memulai sebuah usaha maka akan tiba saatnya kita memetik hasilnya. Kita semua memiliki mimpi untuk di capai, tapi terkadang hasil dari sebuah proses tidak selalu sesuai harapan. Mungkin saat itu kita akan kecewa dan merasa gagal. Namun sebenarnya kita di hadapkan lagi untuk sebuah pilihan, menyerah atau bangkit untuk memulai yang baru ?

Begitu juga dalam sebuah hubungan, ketika kita mulai menjalin suatu hubungan dengan pasangan kita maka suatu saat nanti akan tiba sebuah akhir. Akhir yang menentukan untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya untuk menikah atau berpisah. Terkadang perjalanan cinta yang indah belum tentu berakhir dengan baik, bisa saja pada akhirnya kita akan berakhir kecewa terhadap pasangan kita. Dan karena sudah terlanjur sayang kita akan terjebak di situasi tidak bisa move on. Seberjalannya oleh waktu kita akan menyadari apakah akan terjebak disituasi seperti ini terus atau bangkit dan memulai langkah baru ?

Single “Langkah Baru” merupakan single perdana dari Andreas Jonathan atau yang lebih akrab disapa “Anjo”. Melalui lagu ini Anjo ingin memotivasi untuk semua pendengar yang saat ini sedang berada dalam situasi down atau sulit move on untuk bangkit dan memulai langkah baru. Pesan utama dari lagu ini tersirat dalam reffnya “Ku melangkahkan kaki, ku gapai mimpi-mimpi bahagia kurasakan di hati. Ku tak akan berhenti, ku kan terus mencari hingga ku temukan cinta sejati”. C’mon yuk bangkit, jangan pernah berhenti untuk berjuang mencapai mimpi mu, untuk karir mu, untuk temukan cinta sejatimu karena kamu layak untuk bahagia pada akhirnya. Tahun baru, resolusi baru untuk memulai langkah baru.

Akhir kata selamat menikmati lagu “Langkah Baru” dari Andreas Jonathan disemua platform digital musik. Semoga seluruh pendengar semua dapat terhibur terlebih dapat termotivasi dan memberikan energi positif. Enjoy it! #2022 Langkah Baru